Sosial dan Budaya

Forkopimda Trenggalek Hadiri HUT Ke-26 PSHT

Admin | Senin, 28 November 2016 - 13:04:00 WIB | dibaca: 294 pembaca

Forkopimda Trenggalek Hadiri HUT ke-25 PSHT di Stadion Menaksopal, Minggu (27/11). Dalam puncak acara ulang tahun ke-25 di tahun 2016 ini PSHT Trenggalek mendatangkan grup dangdut Nirwana, dengan artis utama Trio Macan.

 

Mengawali kegiatan HUT ke-25 ini, diserahkan panji-panji perguruan dari ketua cabang PSHT, Sigit Hari Basuki kepada ketua-ketua ranting di 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Trenggalek.

 

Lebih dari 3.000 keluarga besar PSHT dari dalam dan luar Trenggalek sangat antusias mengikuti puncak acara HUT ini. Mereka rela berpanas-panasan dibawah terik matahari di lapangan bola Stadion Menaksopal.

 

Turut hadir dalam HUT tersebut Forkopimda Trenggalek mulai dari, Bupati, Dandim 0806, Kapolres, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri maupun beberapa tamu undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya, Ketua Cabang PSHT Trenggalek, Sigit Hari Basuki menyampaikan, "hari ini merupakan hari membanggakan, karena usia PSHT Trenggalek sudah memasuki 25 tahun," ungkapnya.

 

"Hari ini merupakan hari  yang menggembirakan karena setelah berusia 25 tahun ini kita bisa berkumpul, meskipun sebagian dari saudara kita tidak bisa berkumpul," imbuhnya.

 

Sigit mengajak seluruh warga PSSHT untuk meningkatkan kualitas dan berkontribusi pada keutuhan bangsa dan negara Indonesia.

 

Sementara itu Bupati Trenggalek, Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc, menyampaikan, "rayakan HUT ini dengan suka cita, dan berikanlah contoh kepada masyarakat bawasanya SH Teratai bisa menjadi pelopor keutuhan bangsa dan negara."

 

"Saya hanya bisa berdoa semoga SH Teratai ini bisa langgeng selamanya. Tidak hanya sekedar 25 tahun saja,  melainkan selama lamanya," tandas Bupati Trenggalek. (Humas)