Beranda

Panggung Gembira Indosiar Dibanjiri Penonton

Admin | Selasa, 26 September 2017 - 07:53:02 WIB | dibaca: 22 pembaca

Pantai Prigi, Sabtu (23/9/2017)

Setelah tahun lalu SCTV sukses menggelar acara Inbox di Alun-alun Trenggalek, kini giliran Indosiar menyemarakkan kawasan Pantai Prigi, Sabtu (23/9/2017). Stasiun televisi swasta nasional yang satu grup dengan SCTV tersebut menggelar acara Panggung Gembira.

 

Program hiburan musik yang disiarkan secara langsung tersebut dibanjiri ribuan penonton yang memadati salah satu kawasan wisata unggulan di Kabupaten Trenggalek.

 

Tak tanggung-tanggung, untuk memeriahkan Panggung Gembira kali ini, Indosiar menghadirkan sederet artis papan atas seperti Inul Daratista, Fitri Carlina, Hijau Daun, Sodiq, Dimas Tedjo dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

Demi menghibur masyarakat Trenggalek, salah satu perusahaan televisi swasta populer di tanah air tersebut juga mendatangkan Gilang Dirga, Lee Jeong Hoon, Bianca Liza dan juga Fero Walandouw untuk memandu jalannya acara.

 

Dalam kesempatan tersebut, para host juga sempat merasakan bagaimana susahnya menarik jaring tarik nelayan yang dulunya dilakukan oleh kaum pria dan kini banyak ibu-ibu yang ikut menarik jaring untuk medapatkan penghasilan tambahan.

 

Tak ketinggalan pula Bupati Trengggalek juga sempat mendapatkansession untuk mengenalkan Pantai Prigi maupun potensi lainnya di Bumi Menaksopal ini. Selain itu, Bupati Emil Dardak juga sedikit menjelaskan langkah kebijakan pembangunan yang akan dilakukan selama menjabat di Kabupaten Trenggalek.

 

Disampaikan olehnya bahwa Trenggalek berada di sisi paling selatan Indonesia dan menghadap langsung ke Samudra Hindia. "Trenggalek tidak jauh dari Australia dan memiliki dua pulau terluar di Indonesia," ungkap Emil Dardak.

 

Jika dulu Trenggalek merupakan daerah terjauh, kini Trenggalek berusaha menjadi yang terdepan di pesisir selatan. Selain pengembangan kawasan ekonomi khusus (KEK), juga akan ada pelabuhan niaga di Prigi sebagai wujud keikutsertaan Trenggalek dalam menyukseskan program Presiden RI Joko Widodo tentang "tol laut".

 

"Akan ada pelabuhan niaga di Prigi dan dikembangkannya jalur pelayaran laut di wilayah selatan yang menghubungkan Cilacap, Pangandaran, Pacitan, Trenggalek, Banyuwangi hingga Bali," papar Emil Dardak.

 

Paparan Emil Dardak tersebut sempat mendapatkan pujian dari salah satu host, Gilang Dirga. "Memang beda paparan kalau lulusan doktor dari Oxford University itu," ungkap Gilang.

 

Kemeriahan Panggung Gembira Indosiar ini masih menyisakan satu hari lagi pada esok hari, Minggu (24/9/2017) di tempat yang sama. Sederetan artis beken juga sudah dipersiapkan tim kreatif untuk menghibur masyarakat yang hadir.

 

Panggung Gembira Indosiar akan kembali digelar live dari Pantai Prigi, mulai pukul 07.30 hingga pukul 10.00 WIB. (Humas)