KISS ME : Bappedalitbang Pimpin Proses Input Data Renstra Perangkat Daerah kedalam Aplikasi SIPD


Bappedalitbang memimpin proses input perencanaan lima tahunan perangkat daerah yaitu Dokumen Rencana Strategis (Renstra Perangkat Daerah) Tahun 2021-2026 dalam aplikasi SIPD. Acara ini dilaksanakan sebagai bagian dari acara KISS ME Koordinasi, Integrasi, Sinkronisasi, Sinergitas, Monitoring dan Evaluasi Perencanaan Pembangunan Daerah yang diselenggarakan pada 15-17 Oktober 2021 di Kota Semarang.

Proses inputing data ini dipimpin oleh Kasubbid. Pemerintahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Zakie Ichwani S.Hut beserta Tim Bappedalitbang. Input data ini meliputi beberapa tahapan yaitu Input Tujuan RENSTRA Perangkat Daerah, Input Sasaran RENSTRA Perangkat Daerah, Input Program Perangkat Daerah dan Input Kegiatan Perangkat Daerah. Termasuk input data indikator, target dan satuan masing-masing tahapan serta pagu untuk program dan kegiatan perangkat daerah.

Setelah acara ini diharapkan Kasubag perencanaan/penyusunan program perangkat daerah dan operator SIPD masing-masing OPD dapat melengkapi dan menyempurnakan input data sesuai dengan Dokumen Renstra Perangkat Daerah Tahun 2021-2026

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *